Sabtu, 02 Maret 2013

catatan Cowok



Terkadang aku merasa jenuh sama cemburumu yg berlebihan , tapi tak ada sedikitpun niat ingin melepaskanmu....!!!

By Catatan COWOK

-Seorang pria yang baik , dia pasti akan membimbing wanita yang disayanginya agar menjadi lebih baik...!!!

-terkadang Ketika emosi udah memuncak, cowok lbh memilih diam utk meredam emosinya. Jadi ketika marah cowok lebih banyak diam ....!!!

-Paling males sama cewek yg cerewet ga jelas....!!!

-Ada banyak wanita yg menarik hatiku, namun hanya satu yg teristimewa, kamu.

-Bukan cuman cewek yg ingin dimengerti, tapi cowok juga butuh dimengerti tanpa harus bilang terlebih dahulu....!!!

-Cowok seringkali menyesal stlh putus hanya karna rasa bosan, sebenernya mereka hanya butuh waktu utk sendiri ....!!!

-cowok sejati itu adalah cowok yg tak berpindah dari satu hati ke hati lain dengan mudah hanya untuk bersenang-senang...!!!

-Hal yg bisa membuat cowok merasa nyaman adalah ketika kamu bisa menghrgai setiap usaha yg dilakukannya,meski sekecil apapun....!!!

-Biasanya cuma diam kalau lagi marah, karena jika diutarakan takut nyakiti perasaan si cewek :)

-Cewek paling ga suka kalau dibanding-bandingin dgn org lain . Cowok juga sama , jangan egois ....!!!

-Cowok mungkin gampang bilang 'suka'. Tapi cowok sulit mengatakan 'sayang', yg benar2 dari hatinya cuma satu cewek yg benar2 dia syg....!!!

-menurut kebanyakan cowok, kecantikan cewek itu terpancar ketika ia tersenyum , maka dari itu cowok lbh tertarik sama cewek yg murah senyum .....!!!

-Cowok paling ga suka sama cewek yg dikit2 suka ngambek , apalagi hanya untuk masalah kecil....!!!

-Jika seorang cowok benar2 mencintaimu dgn tlus. Dia akan slalu menyimpan namamu Dan tak akan pernah peduli dgn cewek yg lebih cantik darimu...!!!

-Walaupun rata2 cowok terlihat playboy atau suka genit sama cewek lain, tapi sebenernya cuma 1 cewek yg bener2 dia sayang....!!!

-Cowok yang sejati itu adalah cowok yg lebih memilih mempertahankan cintanya daripada mengikuti nafsu semata ....!!!

-Cowok yang tulus mencintaimu adalah cowok yang menjaga kehormatanmu , bukan malah mengambilnya darimu....!!!

-Cowok itu bersifat slalu ingin melindungi org yg dia syg. Makanya cowok terkesan rada keras ..pdhl itu krna cwok gamau org yg dia syg knpa2....!!!

-Kalo memang cinta Ungkapkan. Urusan di terima atau tidak itu belakangan.
Yang penting udah bilang "Aku sayang kamu". itu baru COWOK.....!!!

-Tawa perempuan lebih ikhlas dibandingkan dengan tawa Cowok....!!!

Namun.....,
Air mata Cowok lebih jujur daripada air mata perempuan...!!!

-Seorang Cowok yang hebat adalah pria yang tetap menginginkanmu lebih dari apapun sekalipun pada saat ia memiliki segalanya...!!!

-Cowok umpama driver yg mampu mengndalikan kemudi..
Cowok adalah imam yang bisa memimpin ma'mum nya..
Cowok yang sejati mampu melindungi..
Cowok sederhana bisa bijaksana..

-Cewek : mas, saya mau ngomong sesuatu.

Cowok : ya, silahkan mau ngomong apa?

Cewek : mantan aku datang padaku, dia minta balikan..!

Cowok : hah? Hmms, apakah kau masih mencintainya?

Cewek : entahlah,, tapi dia datang lebih dulu darimu mas. Menurut mas, apa yang harus aku lakukan?

Cowok : kalau kau masih sayang sama dia, pergilah padanya..!

Cewek : mas tidak cemburu? Mas tidak marah?

Cowok : [menunduk dengan suara lemah] buat apa aku marah, mungkin dia bisa menjaga kamu lebih baik dariku. Aku tahu, kalau memang benar kau mencintaiku, tak akan mungkin kau tega berpaling dariku. [setetes air mata jatuh membasahi pipi]

Cewek : [terdiam, terpaku dengan kata-kata kekasihnya] mas, mas... dengarkan aku, pandanglah aku...! Aku tak inginkan yang lain, aku janji akan menjaga cinta kita berdua, aku takkan pernah meninggalkanmu demi laki-laki lain. [lalu menyeka air mata kekasihnya]

Janganlah menguji tahap kecemburuan seorang lelaki, karena cemburunya akan terpendam hingga meneteskan air mata. Air mata bagi lelaki sangatlah berarti, lelaki akan terasa mati jika hatinya dilukai dan tak dihargai.


-

1 komentar: