Jumat, 15 Maret 2013

Pasang Siaran Radio Online di Blog


Cara Memasang Siaran Radio Online di Blog - Blog dengan adanya radio yang terpasang, akan membuat kegiatan / aktivitas ngeblog anda semakin rileks karena anda akan mengikuti siaran radio online yang ada di blog anda. Ini juga membuat anda tidak stress dalam menulis artikel untuk anda postingkan. Ini ane bagikan kode script radio online untuk anda pasang di blog kesayangannya.

Cara memasang radio online

Cara pasang radio online di Blogspot :

1. Login ke Blogger
2. Pilih Tata Letak => Tambah Gadget
3. Pilih HTML/JavaScript dan masukkan kode berikut kedalamnya

A. Radio Online Muslim

<iframe src="http://radiomuslim.com/nativeradio/example.html" marginwidth="3" marginheight="0" scrolling="no" frameborder="0" height="110" width="155"></iframe>
<span style="color: rgb(51, 255, 51);" ><p><a href="http://ermawatisweet.blogspot.com/">get online radio</a></p></span>

B. Simple IDWS Radio (Indowebster Radio)

<embed flashvars="type=mp3&file=http://radioidws.indowebster.com:8000/;stream.nsv&backcolor="ffffff" allowfullscreen=" false="" quality="high" name="streambaby" id="streambaby" style="" src="http://www.indowebster.com/templates/swf/player.swf" type="application/x-shockwave-flash" height="20? width="></embed>
<div style="text-align: right;"><a href="http://ermawatisweet.blogspot.com">Make your own</a>

Untuk kode script yang ini jika dipasang di blog, maka tidak akan langsung berbunyi, tapi tidak lama kok baru bisa berbunyi. 

4. Simpan

Nah sekian dari ane, silahkan dipilih mana yang akan anda pasang salah satunya. Semoga cara memasang radio online di blog ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar