Kamis, 07 Maret 2013

UNTUKMU PARA MUSLIMAH


Sumber:--->Inspirasi Islami
UNTUKMU PARA MUSLIMAH

Baca dengan hati dan pahami dengan baik semoga bermanfaat :)

Banyak Muslimah tidak mau mengenakan jilbab dengan berargumen "yang penting kan hatinya dulu yang baik"

Duhai ukhti, hati yang baik pasti tidak akan menolak atau keberatan atas perintah Allah Subahanahu wa Ta'ala

Atau ada lagi argumen "ada yang berjilbab tapi kelakuannya ga baik, misalnya suka menggunjing (bergosip), jadi lebih baik perbaiki akhlak dulu aja ah"

Ukhti, akhlak yang mulia memang seharusnya dimiliki setiap Muslim. Tetapi bagaimanapun manusia tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan, maka jangan jadikan satu kesalahan atau kekurangan saudarimu yang telah berjilbab menjadi "dalil" bagimu untuk tidak mau berjilbab. Setiap perintah telah dijelaskan, menjalankan perintah berpahala (insya Allah) dan larangan yang dilakukan sudah pasti terdapat dosa padanya. Apakah engkau pikir dengan tidak mau menutup aurat akan menyelamatkanmu dari neraka? na'udzubillah. Sungguh telah banyak peringatan keras bagi perempuan yang tak mau menutup auratnya.

Argumen lainnya biasanya "aku belum siap berjilbab"

Duhai ukhti, jujurlah pada hatimu, sungguh hati tidak pernah berbohong. Siapa yang tahu esok engkau masih hidup? Hanya Allah yang tahu ajal kita kapan menjemput. Bagaimana jika engkau meninggal dalam keadaan belum sempat menutup aurat karena keenganan menjalankan perintahNYa? nau'duzbillah, kita berlindung dari kematian yang buruk.

Ukhti, bercerminlah sekarang, sungguh engkau nampak lebih indah dan terhormat ketika berjilbab :) Percayalah.

Semoga bermanfaat dan menginspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar