Senin, 02 November 2015

Apakah pasangan Anda berbohong? Gunakan trik CIA ini untuk cari tahu

Tampaknya kita dihujani dengan berita-berita bohong setiap harinya. Dan jika Anda masih menemui orang yang menganggap berbohong itu biasa, ini waktunya untuk menerapkan gaya CIA. Atau paling tidak cara-cara mereka




  • 'Pembohong, seseorang sedang berbohong.' Tampaknya kita dihujani dengan berita-berita bohong setiap harinya. Sudah saatnya melibatkan 'CIA'. Artikel ini menunjukkan perilaku pembohong dan menawarkan cara untuk menghadapinya dengan gayaCIA.
    Catatan editor: Artikel asli ini telah dipublikasikan di CupidPulse.com
    Pernahkah Anda merasa saat pasangan Anda tidak berkata jujur? Contoh Bill Clinton "Saya tidak pernah berhubungan intim dengan wanita itu" hingga Brad Pitt dan Angelina Jolie bersumpah tidak ada yang salah dalam memerankan Mr.and Mrs. Smith, selebriti lajang dan yang sudah menikah mempunyai reputasi buruk dalam menyatakan kebenaran. Dalam sebuah jajak pendapat Reader's Digest, 96 persen orang Amerika mengaku berbohong dengan orang terdekat. Tetapi juga patut dicatat bahwa 50 persen kebohongan diceritakan hanya oleh 5,3 persen masyarakat. Pertimbangkan nasihat dari ahli cinta dan kencan di bawah ini.
    Baru-baru ini artikel Huttington Postmenunjukkan empat cara untuk tahu bahwa seseorang berbohong atau tidak:
  • 1. Hidung membesar dan gatal

    Jika seseorang berbohong, kulit luar di dalam hidung membesar, kata Dr. Alan Hirsch dari Yayasan The Smell & Taste Treatment and Researchdi Chicago Hidung yang membesar ini disebut Hirsch "Tanda Pinokio," menyebabkan sel-sel melepas histamine yang membuat hidung menjadi gatal.
  • 2.Perhatikan isyarat-isyarat penyangkalan dan keengganan

    Lihat isyarat-isyarat penyangkalan seperti menutup atau menyentuh mulut, mata, hidung atau telinga, atau isyarat-isyarat keengganan seperti membelokkan kepala atau tubuh saat membuat pernyataan yang penting.
  • 3.Waspada i retorika agama

    Kalimat-kalimat agama seperti 'Saya bersumpah atas kuburan ibu saya' atau 'Tuhan sebagai saksinya' sebagai tanda bahaya.
  • 4.Kalimat-kalimat penyangkalan

    termasuk 'percaya saya,' 'sejujurnya,' dan 'benar-benar jujur'. Pengelakan adalah cara untuk merubah persepsi dengan pengulangan kata menjadi isyarat orang sedang berbohong.
    Jadi apa yang Anda lakukan untuk menghadapi kebohongan ini?
    Phil Houston, seorang mantan pejabat Central Intelligence Agency (CIA) dan CEO of Qverity,menawarkan saran-saran dalam buku yang baru diterbitkan Get the Truth:
    Former CIA Officers Teach You How to Persuade Anyone to Tell All.
  • 1.Buatlah pernyataan transisi

    'Pertama, biarkan mereka tahu bahwa kebohongan tidak berhasil,' kata Houston. Contohnya, katakan, 'Sayang, dengar, saya ingin katakan kepadamu. Saya memiliki beberapa masalah dengan apa yang kamu katakan tentang tagihan kartu kredit kita,' Lakukan dengan tenang agar tidak menimbulkan kegaduhan.
  • 2.Berhentikan mereka berbicara

    Seorang Ahli perilaku menjelaskan kepada kita bahwa setiap Anda berbohong, secara kejiwaan Anda mencoba melindungi diri. Langkah selanjutnya bicaralah dan minta alasan-alasan apa yang sebenarnya terjadi.
  • 3.Ganti ke pertanyaan yang menguji

    Kita seharusnya menguji dengan pertanyaan, seperti, "Apa yang sesungguhnya kamu lakukan dengan tagihan kartu kreditmu?"
    Ucapan 'Anjing itu memakan tugas pekerjaan rumah saya,'atau 'Saya tidak tahu dari mana asal dari semua sepatu-sepatu ini,' membuktikan kita rutin mengatakan sedikit kebohongan dan sebagaian dari kebenaran saja. Godaan untuk berbohong sebagai cara untuk menghindari risiko dilakukan semua kelompok umur. Sekarang kita tahu cara yang paling baik untuk melindung diri dari para pembohong adalah dengan melawan tipu daya mereka dan melakukan pendekatan yang jujur dan terbuka.
    Ini adalah kesempatan yang istimewa untuk mengajar anak kegagalan tipu daya dan menjelaskan bahwa suatu kebohongan akan diikuti kebohongan berikutnya. Kesulitan jangka pendek karena berkata jujur lebih baik dari pada kegelisahan yang berlarut-larut karena menyembunyikan kebenaran.
    Sama halnya dengan orang dewasa. Ketika diketahui berbohong, waktunya Anda memberi tahu bahwa Anda akan selalu berkata jujur dengan syarat mereka juga berbuat hal yang sama. Jika mereka tidak jujur, maka putus hubungan.
    Dan jika Anda masih menemui orang yang menganggap berbohong itu biasa, ini waktunya untuk menerapkan gaya CIA. Atau paling tidak cara-cara mereka.
    Artikel ini diterjemahkan oleh Steffi Subandriyo dari artikel asli berjudul" Is your partner lying? Use these CIA tricks to find out" oleh Amy Cook.
  • Sumber:
  • Amy Cook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar