Kamis, 07 Maret 2013

Kata2 hikmah




-Jiwa yang malas akan tetap tersesat, walaupun sudah sampai.
Jiwa yang tamak akan tetap mengeluh, walaupun sudah kaya.
Jiwa yang bersyukur, akan berbahagia bahkan di dalam masalah. Syukur itu ajaib.

-Keberhasilan adalah akibat. Anda harus menjadi sebab bagi yang Anda cita-citakan. Memang tidak mudah, tapi sangat mungkin.

-Lelaki yang paling menarik adalah dia yang punya banyak pilihan tapi memilih untuk mencintai dan setia hanya kepadamu. Jika engkau memiliki lelaki seperti itu, muliakanlah dia.

-Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.

-Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.

-Berterima-kasihlah untuk yang telah kau terima dari sesama, dan lupakanlah yang telah kau berikan kepada mereka.

-Anda tidak perlu menjadi makhluk yang lebih baik dari makhluk lain, anda hanya perlu membangkitkan asa dalam diri anda untuk menjadi lebih dari apa yang pernah anda bayangkan.

-Sifat asli orang sebetulnya selalu ada, tapi mata yang dirabunkan oleh cinta, logika yang dilumpuhkan, telinga yang ditulikan, dan hati yang dibekukan oleh cinta, membuat orang yang sedang jatuh cinta TIDAK MELIHAT sifat asli yang sebetulnya sudah ditampilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar