Jumat, 01 Maret 2013

Doa 20

-Sahabatku yg disayang Allah, aminkan doa ini agar Allah mengubah air mata kita menjadi senyuman. "Ya Allah, lihatlah air mata kami ini, kepedihan dihati kami. Hanya Engkaulah sumber kebahagiaan kami, ku mohon ubahlah kesedihan kami menjadi kebahagiaan dan ubahlah air mata kami menjadi senyuman."Amin Ya Robbal Alamin Ya Allah.....

-‎"Allahuma yassir wa laa tu'assir" | "Ya Allah, mudahkanlah jangan dipersulit" @KutipanIslami

-DOA UNTUK IBU

Ya Allah . . . Aku tahu betapa engkau sangat menyayangi ibuku sehingga Engkau selalu memberikan cobaan Untuk ibu agar ibuku selalu naik tingkat keimanannya 

Ya Allah . . . Aku sangat yakin, Engkau sangat mencintai ibuku, sehingga Engkau selalu memberikan ketegaran dalam hati nya. Untuk menjalani cobaan- cobaan yang Engkau berikan 

Ya Allah . . . Izinkan aku mencintai ibuku selalu dari segenap jiwa ragaku dan izinkan aku Ya Allah untuk selalu bisa menjaga ibu dan membalas setiap perih, keluh kesahnya hingga setiap tetes susu yang ia berikan padaku, Izinkanlah aku Ya Allah . . Untuk dapat menghapus air mata ibuku dan selalu membuatnya tersenyum bahagia. Aamiin . . .

♥ klik "SUKA" jika kalian bangga menjadi muslim ♥

♥ komentar "Aamiin" untuk berpartisipasi dalam doa ini ♥

♥ klik "BAGIKAN" JIKA KALIAN Sayang IBU ♥

Bismillah.. yuk ayahbunda gabung dipage ini : Buah Hatiku
Banyak HIKMAH,RENUNGAN,MOTIVASI untuk menjadi AyahBunda Hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar