Kamis, 28 Februari 2013

Cara Pria Mengungkapan Rasa Cinta



Cara Pria Mengungkapan Rasa Cinta Kepada Wanita Part I

Bukan rahasia lagi, pria bisa membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan kata cinta. Namun, hanya karena dia tidak mengatakan “Aku cinta padamu” bukan berarti dia tidak jatuh cinta lho. Berikut tanda-tanda seorang pria tergila-gila kepada Anda.

1. Anda menangkap basah dia menatap Anda
Pria akan selalu menatap objek yang membuat mereka tertarik — itulah alasan perempuan memamerkan belahan dada. Jadi ingat: Dengan semua hal yang menarik mata di luar sana, jika Anda mengetahui dia menatap Anda, itu menunjukkan kasih sayangnya yang dalam. Ada tatapan rahasia (Anda akan mengatahui melalui sikapnya). "Menatap pacar saya di sebuah pesta, memberikan momen pribadi ketika saya bisa mencubit diri sendiri dan bertanya-tanya apakah saya pantas mendapatkan orang yang mengagumkan ini dalam hidup saya," kata Patrick (30) .

2. Dia menatap mata Anda
Tanda lain dia mencintai Anda adalah tatapan penuh arti ke dalam mata Anda. Pria jarang ingin menunjukkan perasaannya. Jika mereka menatap dalam mata Anda , tanpa malu, mereka membuka diri untuk membiarkan Anda masuk ke dalam hatinya. "Saya tidak pernah melihat orang lain dengan sorot, tapi tatapan dalam dengan pacar saya mencerminkan nyamannya dan terpesonanya saya akan dia," tutur Chip (29).

3. Dia membeli makanan favorit Anda
Mengetahui bahwa dapurnya penuh granola, soda lemon, dan makanan feminin lainnya (yang tidak dia sukai) menunjukkan dia selalu mengingat Anda, di tempat yang paling tak terduga dan romantis. "Suatu hari saya memeriksa keranjang belanja dan mengisinya dengan wortel dan botol makanan soda untuk pacar saya," kata Patrick. "Itu menyadarkan saya bahwa kebiasaan itu telah menjadi sesuatu yang alami bagi saya untuk melakukan hal yang membuatnya senang, dan saat itulah saya tahu saya sedang jatuh cinta."

4. Dia menyimpan barang Anda di rumahnya
Pria suka mempertahankan citra single. Jadi meninggalkan bukti nyata di rumah mereka bahwa ada seorang wanita dalam hidup mereka adalah tanda bahwa Anda satu-satunya orang yang dia inginkan. (sumber : cosmopolitan)

Ada yang pernah ngalamin sista disini? ditunggu komentarnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar